Perjalanan Indonesia ke Swiss Berapa Jam

Perjalanan Indonesia ke Swiss Berapa Jam?

Indonesia ke Swiss Berapa Jam – Liburan ke luar negeri memang selalu menjadi pilihan banyak orang, khususnya mereka yang memang memiliki uang lebih untuk melakukan perjalanan antar negara tersebut. Salah satu tujuan wisata paling favorit bagi banyak wisatawan yakni Swiss. Swiss sendiri menyimpan banyak pesona yang sangat cocok dijadikan pilihan tempat untuk menyenangkan diri dan pikiran.

Ingin berangkat ke Swiss, mungkin Anda bertanya-tanya soal “perjalanan dari Indonesia ke Swiss berapa jam?”. Estimasi waktu perjalanan yang dibutuhkan dari Indonesia ke Swiss ini tergantung dengan mode transportasi yang kita gunakan. Berikut informasi mengenai waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan dari Indonesia ke Swiss yang perlu Anda tahu.

Perjalanan Indonesia ke Swiss Berapa Jam?

Mungkin Anda penasaran dengan waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan dari Indonesia menuju Swiss menggunakan pesawat terbang. Karena jaraknya yang terbilang sangat jauh, sudah pasti waktu yang dibutuhkan untuk sampai di sana terbilang cukup lama. Selain karena faktor jarak, hal ini juga tergantung banyaknya pemberhentian dari maskapai (transit) yang membuat estimasi waktunya semakin lama.

Perjalanan dari Indonesia ke Swiss bisa menggunakan berbagai jenis maskapai, baik maskapai lokal maupun internasional. Sementara untuk lokasi keberangkatannya sendiri bisa dari berbagai kota, baik itu Jakarta, Denpasar, Manado, hingga Surbaya, tergantung lokasi bandara yang lebih dekat untuk dikunjungi.

Berikut informasi mengenai estimasi perjalanan Indonesia ke Swiss berapa jam berdasarkan kota keberangkatan yang dipilih, di antaranya:

  1. Jakarta. Penerbangan dari Jakarta ke Swiss membutuhkan waktu sekitar 16 jam 10 menit dengan 3 kali pemberhentian (transit).
  2. Denpasar. Sementara bagi Anda yang memilih untuk berangkat ke Swiss dari Denpasar, maka rata-rata waktu penerbangan yang dibutuhkan sekitar 18 jam 40 menit dengan 2 kali pemberhentian (transit).
  3. Manado. Untuk perjalanan dari Manado menuju Swiss dengan satu penerbangan dan 1 kali pemberhentian, membutuhkan waktu penerbangan sekitar 25 jam atau 1 hari 1 jam lebih.
  4. Surabaya. Dan terakhir perjalanan ke Swiss dari Surabaya membutuhkan waktu penerbangan sekitar 20 jam 50 menit dengan 1 kali pemberhentian.

Sementara untuk rekomendasi yang bisa Anda pilih untuk lebih nyaman ke Swiss yakni dengan memilih penerbangan dari Soekarno-Hatta Jakarta menuju Zurich. Di mana untuk rata-rata waktu penerbangan yang dihabiskan sekitar 17 jam 50 menit.

Berapa Harga Tiket Pesawat dari Indonesia ke Swiss?

Lanjut ke pembahasan harga tiket yang dibutuhkan untuk keberangkatan dari Indonesia menuju Swiss menggunakan pesawat terbang. Di sini kami mengambil contoh penerbangan dari Jakarta menuju Zurich, yang mana ini menjadi rekomendasi peberbangan terbaik untuk berkunjung ke Swiss.

Untuk harga tiket satu arah dari Jakarta ke Zurich sekitar Rp 6.8 jutaan. Sementara untuk tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta ke Zurich terbilang lebih murah, yakni sekitar Rp 10.4 jutaan saja. Tentunya jika harus memilih, tiket pesawat pulang pergi sangat layak untuk dijadikan pilihan.

Selain Zurich, Anda juga bisa memilih destinasi lainnya yang tidak kalah populer di Swiss. Misalnya saja memilih penerbangan dari Indonesia ke Jenewa atau Basel di Swiss. Untuk harga tiket dan estimasi perjalanannya tidak jauh berbeda dengan saat memilih terbang ke Zurich.

Itulah tadi informasi mengenai perjalanan dari Indonesia ke Swiss berapa jam yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *