Harga kartu Flazz di Indomaret

Harga Kartu Flazz di Indomaret dan Cara Membelinya Terbaru 2022

Harga kartu Flazz di Indomaret banyak ditanyakan oleh nasabah setia BCA. Meskipun sudah lama menggunakan layanan bank BCA, ternyata tidak sedikit yang belum menggunakannya. Kartu Flazz sendiri merupakan salah satu e-money yang berguna untuk metode pembayaran berbagai macam transaksi. Seperti membayar transportasi umum, SPBU, supermarket, minimarket dan 57 ribu lebih merchant di Indonesia.

Kartu Flazz bukan hanya bisa dimiliki oleh nasabah bank BCA saja, melainkan semua orang. Tidak harus membeli di kantor bank BCA langsung, Anda bisa mendapatkannya lewat Indomaret.

Tentu saja hal ini memudahkan setiap orang yang ingin bergabung menjadi pengguna. Lantas, berapa harga kartu Flazz di Indomaret? Temukan jawabannya berikut.

Harga Kartu Flazz di Indomaret Terbaru

Indomaret adalah salah satu minimarket yang menyediakan kartu Flazz bagi masyarakat di Indonesia. Harga kartu Flazz di Indomaret sendiri hanya Rp. 50 ribu saja. Dengan uang segitu Anda sudah bisa mendapatkan kartu yang akan memudahkan pembayaran sehari-hari.

Minimal top up kartu Flazz BCA sebesar Rp. 20 ribu. Sementara itu, minimal saldo yang ada di kartu Flazz adalah Rp. 0. Anda bisa menggunakan seluruh saldo yang ada di kartu Flazz sampai habis tidak tersisa.

Cara Membeli Kartu Flazz di Indomaret dan Ketentuannya

Bagi Anda yang berminat menggunakan kartu Flazz, maka tidak harus pergi ke kantor cabang bank BCA untuk mendapatkannya. Sebab, Anda bisa membeli kartu Flazz ini melalui Indomaret terdekat. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

Pertama, datang ke Indomaret terdekat dan tanyakan kepada kasir apakah kartu Flazz tersedia atau tidak.

Jika stok kartu Flazz tersedia, silahkan Anda beritahu kepada kasir ingin membelinya.

Petugas Indomaret akan menjelaskan detail harga kartu Flazz tersebut, bayar sesuai nominal yang diberitahukan.

Setelah pembayaran diterima, kasir akan segera memberikan kartu Flazz kepada Anda.

Selesai.

Kartu Flazz memiliki cara kerja yang berlalu untuk umum, sehingga bukan nasabah bank BCA saja yang bisa menggunakannya. Selain itu, kartu ini bisa dipakai meskipun bukan pemiliknya.

Sebagai contoh, Anda meminjamkan kartu Flazz kepada rekan kerja untuk membeli barang di Indomaret. Maka pembayaran tetap bisa dilakukan meski dibawa orang lain. Tidak ada PIN seperti penggunaan kartu ATM.

Jika kartu Flazz milik pengguna hilang, maka tidak perlu melaporkan kepada pihak bank BCA dan memblokirnya. Kartu Flazz sepenuhnya tanggung jawab masing-masing pengguna. Lagi-lagi konsep kerjanya berbeda dengan kartu ATM.

Ketika menyimpan kartu Flazz BCA, setiap nasabah dianjurkan untuk berhati-hati. Hindarilah tempat yang permukaannya kasar dan terpapar panas matahari langsung. Sebab, kedua hal tersebut bisa merusak karttu.

Meskipun harga kartu Flazz di Indomaret cukup terjangkau, namun sayang jika sering gonta-ganti hanya karena rusak.

Cara Top Up Saldo Kartu Fazz di Indomaret

Percuma jika Anda hanya memiliki kartu Flazz, namun saldo kosong. Agar bisa menggunakannya untuk melakukan pembayaran di merchant yang sudah bekerjasama, Anda perlu mengisi saldo. Top up saldo kartu Flazz bisa dilakukan juga lewat Indomaret. Silahkan ikuti panduan berikut:

Pergi ke kasir Indomaret, beritahukan bahwa Anda ingin top up kartu Flazz.

Sampaikan nominal yang ingin diisi ke kartu Flazz.

Kasir menjelaskan uang yang perlu Anda bayar.

Lakukan pembayaran sesuai nominal yang diberitahukan oleh kasir.

Selesai.

Itu tadi adalah sedikit pembahasan mengenai kartu Flazz BCA. Sekarang Anda sudah tahu berapa harga kartu Flazz di Indomaret, sekaligus cara membeli dan top up saldonya. Semoga uraian diatas bisa menjadi referensi bermanfaat bagi Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *