Cara TF Neo ke DANA yang Mudah

Cara TF Neo ke DANA – Beberapa waktu lalu sempat viral aplikasi Neo Plus yang diklaim dapat menghasilkan uang. Caranya cukup dengan membagikan link referral dan ajak orang-orang untuk ikut menggunakan aplikasi tersebut. Sudah banyak orang yang membuktikan hal tersebut, di mana sebagian dari mereka bahkan mendapatkan uang yang lumayan besar dari misi membagikan link referral tersebut.

Berbicara mengenai aplikasi Neo Plus APK, ini merupakan aplikasi rekening tabungan yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi. Salah satunya yakni untuk mengirim atau mentransfer uang ke akun dompet digital lain, misalnya saja DANA. Cara pengirimannya pun sangat mudah dan cepat. Berikut cara TF Neo ke DANA yang mudah bisa Anda simak dan terapkan.

Syarat dan Ketentuan Transfer Uang dari Neo ke DANA

Sebelum lanjut ke cara kirim uang dari Neo Bank ke DANA, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku untuk aktivitas transfer tersebut. Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pengiriman uang dari Bank Neo ke DANA, di antaranya:

  1. Punya akun Bank Neo yang sudah diaktivasi.
  2. Punya aplikasi DANA dan juga Neo Bank di perangkat Android atau iOS.
  3. Akun DANA tidak perlu diupgrade ke DANA Premium. Kecuali untuk pengiriman dari DANA ke Bank Neo, maka pelru upgrade ke akun DANA Premium.
  4. Pengiriman saldo dari Neo Bank ke DANA gratis biaya admin, begitu juga sebaliknya.
  5. Minimum pengiriman uang dari Neo ke DANA sebesar Rp 10.000,-.
  6. Menyiapkan Nomor Virtual Account untuk transfer ke DANA.
  7. Saldo di Bank Neo mencukupi untuk transfer uang ke DANA.

Pastikan Anda telah memahami beberapa syarat dan ketentuan di atas agar proses transfer uang dari Neo ke DANA berjalan lancar.

Cara TF Neo ke DANA yang Mudah

Sekarang lanjut ke pembahasan utama, yakni mentransfer uang dari Neo ke DANA yang mudah. Cara melakukannya memang sangat mudah, bahkan tidak perlu langkah-langkahnya yang panjang untuk menerapkannya. Adapun cara tf Neo ke DANA yang mudah selengkapnya, sebagai berikut:

Langkah 1. Menyiapkan Nomor Virtual Account untuk Transfer ke DANA

Nomor Virtual Account sendiri dibutuhkan untuk nomor tujuan transfer uang dari Neo ke DANA. Dalam hal ini kita bisa menggunakan Nomor Virtual Account dari Bank Permata agar lebih mudah. Nomor virtual Account untuk transfer uang ke DANA ini sendiri tersusun dari Kode Bank Permata (8528)+Nomor HP Terdaftar di akun DANA.

Sebagai contoh nomor HP yang terdaftar di akun DANA adalah 081234567890. Maka Nomor Virtual Accountnya menjadi 8528081234567890.

Langkah 2. Melakukan Transfer Uang dari Neo ke DANA

  1. Sekarang Anda buka aplikasi Neo atau NeoBank di perangkat HP. Kemudian login ke akun pribadi Anda.
  2. Pada halaman utama aplikasi, Anda pilih menu Transfer.
  3. Kemudian pilih opsi Transfer VA.
  4. Selanjutnya Anda pilih sumber dana Neo NOW atau Neo Account yang ingin digunakan untuk transfer.
  5. Sekarang Anda masukkan Nomor Virtual Account DANA yang sudah disiapkan tadi di kolom Kode VA.
  6. Pada bagian Nama Bank, Anda pilih saja Bank Permata.
  7. Selanjutnya isi Nonimal Transfer uang ke DANA, kemudian isi catatan sesuai keinginan atau mengosonginya jika mau.
  8. Jika sudah, sekarang klik tombol Lanjut.
  9. Periksa detail transfer apakah sudah benar atau ada yang perlu diubah. Jika dirasa sudah benar semua, sekarang klik Konfirmasi Transfer.
  10. Dan terakhir konfirmasi dengan memasukkan PIN Neobank milik Anda.
  11. Selesai.

Itulah tadi cara TF Neo ke DANA yang mudah dan praktis, serta gratis biaya admin bisa Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *