Cara Mengisi Shopeepay di Indomaret Alfamart dan Alfamidi

Cara Mengisi Shopeepay di Indomaret Alfamart dan Alfamidi

Bagi Anda pengguna setia Shopee, tentu anda tidak asing dengan dompet andalan shopee yakni Shopeepay. salah satu cara paling mudah mengisi saldo shopeepay adalah menggunakan mobile banking, karena kalian tidak perlu repot-repot keluar untuk mengisi saldo anda.

Namun, jika tidak punya mobile banking kalian bisa top up melalui mercant ataupun minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi. Ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang kesulitan menggunakan layanan mobile banking atau mencari ATM, karena ketiga minimarket tersebut banyak dijumapai hampir di semua daerah.

Pengguna dapat mengisi saldo mereka dengan mudah dan tanpa biaya admin. ShopeePay juga menawarkan banyak promo menarik untuk pengguna setianya. Oleh karena itu, mengisi saldo ShopeePay di minimarket terdekat adalah cara yang paling praktis dan ekonomis untuk memanfaatkan dompet elektronik ini.

Cara Mengisi Shopeepay di Indomaret

Untuk mengisi saldo ShopeePay di Indomaret, pengguna dapat mengikuti beberapa langkah mudah berikut.

  1. buka aplikasi Shopee, masuk ke akun Shopee
  2. Klik “Saldo ShopeePay” di menu utama, Pilih “Isi Saldo ShopeePay”
  3. Lalu, Pilih “Indomaret” sebagai metode pembayaran
  4. Kemudian, pilih jumlah isi saldo ShopeePay
  5. Lalu catat kode pembayaran
  6. Setelah itu, pengguna dapat memberikan kode pembayaran tersebut ke kasir Indomaret untuk menyelesaikan transaksi.
Cara Mengisi Shopeepay di Indomaret

Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart dan Alfamidi

Sementara itu, pengguna Alfamart dan Alfamidi dapat mengisi saldo ShopeePay dengan cara yang sedikit berbeda. Kalian hanya perlu datang ke gerai Alfamart dan Alfamidi terdekat untuk memberitahukan nomor handphone dan nominal isi saldo ShopeePay. Kasir akan menyelesaikan transaksi dan pengguna dapat menyimpan bukti isi saldo ShopeePay untuk memastikan bahwa transaksi telah berhasil.

Jangan lupa untuk memperhatikan persyaratan isi saldo ShopeePay melalui minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi. Minimal isi saldo ShopeePay lewat Alfamart dan Alfamidi adalah Rp10.000, sedangkan minimal isi saldo ShopeePay lewat Indomaret adalah Rp20.000. Selain itu, pengguna ShopeePay memiliki limit akumulasi hingga Rp20.000.000 per bulan dan diperbarui setiap tanggal 1.

Kini, dengan kemudahan dan kepraktisan mengisi saldo ShopeePay di minimarket terdekat, pengguna dapat memanfaatkan dompet elektronik ini secara optimal dan memperoleh segala keuntungan dan promo menarik yang ditawarkan oleh Shopee. Jadi, jangan ragu untuk mengisi saldo ShopeePay melalui minimarket terdekat dan nikmati pengalaman belanja yang lebih mudah dan praktis di Shopee!

Sebagai tambahan, mengisi saldo shopeepay melalui minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi bukanlah cara paling praktis yang bisa kalian pilih, karena kalian bisa menggunakan mobile banking sebagai cara yang paling praktis. Jadi, jika kalian memiliki mobile banking sebaiknya kalian menggunakan mobile banking saja. Tapi, jika tidak punya atau saldo mobile banking sedang kosong, maka alternatif terbaiknya adalah melalui minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi.

Baca Juga : Cara Mudah Top Up Saldo ShopeePay Lewat Mobile Banking BCA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *