cara membatalkan pinjaman di EasyCash

Cara Membatalkan Pinjaman di EasyCash Yang Bisa Dicoba Pengguna

Pinjaman di EasyCash adalah salah satu solusi bagi kebanyakan orang untuk mendapat uang dalam kondisi darurat. Proses pengajuan pinjaman yang mudah dan pencairan cepat membuatnya begitu menarik bagi pengguna. Namun sayang, ada beberapa hal yang mengharuskan seseorang membatalkan pinjamannya. Sudah tahu belum bagaimana cara membatalkan pinjaman di EasyCash? Simak panduannya pada artikel berikut.

EasyCash semakin dikenal oleh masyarakat di Indonesia sebagai pinjaman online terpercaya. Sesuai judul aplikasi, platform ini memungkinkan setiap orang untuk mendapat uang dengan sangat mudah.

Selain mudah, proses pengajuan pinjaman juga ditanggapi dengan cepat. Bahkan hanya butuh waktu sekitar 5-30 menit. Lantas, apakah benar ada cara membatalkan pinjaman di EasyCash? Simak pembahasan dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Pembatalan Pinjaman di EasyCash

Pihak EasyCash tentu memiliki beberapa syarat dan ketentuan dalam memberi pinjaman kepada pengguna. Tidak serta merta diberikan begitu saja, melainkan sudah diberitahu di awal pengajuan pinjaman.

Ini menjadi masalah tersendiri ketika pengguna tidak mau membaca seluruh syarat dan ketentuan meminjam uang di EasyCash. Baru setelah menerima uang, mereka berubah pikiran untuk mengembalikan uang pinjaman tersebut.

Apabila Anda termasuk yang demikian, silahkan pahami beberapa ketentuan berikut mengenai pembatalan pinjaman.

1. Pinjaman Belum Disetujui Oleh EasyCash

Syarat pertama yang harus pengguna penuhi jika ingin membatalkan pinjaman di EasyCash adalah segera mengambil tindakan dalam kurun waktu 1-3 hari sesudah melengkapi data diri dan mengajukan permohonan kepada Easy Cash.

Seperti yang Anda ketahui, setiap pengguna yang mengajukan pinjaman diminta untuk melengkapi data diri. Sistem EasyCash membutuhkan waktu 1-3 hari untuk meninjau data tersebut.

Rentang waktu 1-3 hari itulah kesempatan bagi pengguna untuk membatalkan pengajuan pinjaman.

2. Sistem Belum Mencatat Pengajuan Pinjaman

EasyCash memiliki sistem yang bekerja dengan sangat cepat untuk mencatat pengajuan pinjaman pengguna. Sistem hanya butuh 5-30 menit saja untuk memproses pengajuan pinjaman.

Bahkan dalam beberapa kasus, sistem EasyCash langsung memperoses pengajuan pinjaman pengguna hanya dalam kurun waktu 2 menit.

3. Dana yang Sudah Diterima Tidak Dapat Dikembalikan

Apabila Anda baru kepikiran untuk membatalkan pinjaman di EasyCash setelah berhari-hari, kemungkinan besar pengajuan pinjaman sudah dicatat oleh sistem dan diterima. Pihak EasyCash akan segera mengirim uang pinjaman ke rekening Anda sesuai data yang dimasukkan.

Kalau sudah begini, mau tidak mau Anda harus menerima uang pinjaman dari EasyCash dan membayar bunga sesuai ketentuan di awal transaksi.

Cara Membatalkan Pinjaman di EasyCash

Bagi Anda yang sudah menerima uang pinjaman namun ingin tetap membatalkannya, maka bisa mencoba menghubungi call center EasyCash. Silahkan berharap supaya permohonan pinjaman Anda disetujui. Ikuti panduan sebagai berikut:

Pertama, silahkan hubungi call center EasyCash di nomor .

Setelah berhasil tersambung dengan petugas call center EasyCash, sampaikan tujuan Anda ingin membatalkan pinjaman. Contohnya sebagai berikut “Halo, nama saya Anton. Saya ingin membatalkan pinjaman EasyCash.

Pihak EasyCash kemudian mengkonfirmasi data diri Anda. Jawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh call center EasyCash sebagai bentuk verifikasi.

Setelah data Anda diverifikasi, maka pihak EasyCash akan memproses permintaan tersebut.

Proses pembatalan pinjaman di EasyCash umumnya membutuhkan waktu selama beberapa hari.

Sebaiknya Anda menghubungi call center Easy Cash di jam 8 pagi – 3 sore. Supaya mendapatkan respon dengan cepat.

Apabila call center menjelaskan bahwa Anda tidak dapat mengembalikan pinjaman tersebut, masih ada satu metode yang perlu dicoba. Yaitu mengembalikan seluruh uang pinjaman sekaligus.

Meskipun ada denda yang mungkin harus Anda bayar, namun lebih ringan daripada harus mengangsurnya. Karena bagaimanapun Anda melanggar ketentuan transaksi di awal.

Itu tadi adalah cara membatalkan pinjaman di EasyCash yang bisa dicoba. Meskipun pihak EasyCash sendiri belum menyediakan fitur khusus untuk membatalkan pinjaman, namun tidak ada salahnya mencoba dengan berkonsultasi kepada call center.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *