Cara Jualan Followers Instagram Tanpa Modal

Cara Jualan Followers Instagram Tanpa Modal Gratis

Ada banyak bisnis online yang cukup menarik untuk dicoba, salah satu bisnis online yang cukup menarik perhatian adalah jasa penambah followers atau jual followers instagram.

Kita bisa menjualkan followers kepada orang yang membutuhkan followers, atau bisa juga ke pelaku online shop agar lebih trusted ataupun kepada selebram yang membutuhkan tambahan followers.

Tidak semua bisnis online harus dimulai menggunakan modal, ada juga bisnis online yang bisa dimulai tanpa modal. salah satunya ya jasa jual followers instagram ini. kalian bisa memulai jasa jualan ini tanpa modal, berikut adalah 2 cara yang saya tahu untuk berjualan followers secara gratis.

2 Cara Jualan Followers Instagram Tanpa Modal

1. Ternak Akun Instagram

Cara yang pertama adalah dengan ternak akun instagram. kalian bisa membuat banyak akun instagram untuk memfollow akun yang membeli followers ke kalian. Jadi nanti siapkan terlebih dahulu akun instagram yang banyak.

Untuk membuat banyak akun instagram, ada banyak orang yang membagikan caranya di youtube, kalian tinggal praktekan saja sesuai yang seperti yang mereka ajarkan.

Atau jika kalian ingin menghemat waktu, kalian bisa sedikit mengeluarkan modal untuk membeli akun-akun instagram. Setelah kalian memiliki akun instagramnya, maka tinggal kalian mulai buka jasa jual followers instagramnya.

2. Memanfaatkan Website Followers Gratis

Cara yang kedua lebih simple lagi cara kerjanya. Pertama, kalian cari terlebih dahulu website-website yang menyediakan followers gratis kepada penggunanya. Biasanya webstie tersebut akan memberikan jatah followers gratis setiap jam, atau setiap beberapa waktu tertentu.

Pastikan kalian jangan hanya mengandalkan satu website saja. Karena semakin banyak website yang kalian gunakan, maka semakin banyak juga followers yang bisa kalian jual kepada pembeli followers kalian.

Kalian bisa mencari website yang memberikan followers instagram gratis dengan cara mengetik “Followers Instagram Gratis”, di pencarian google.

Itulah 2 cara yang bisa kalian gunakan untuk menjual followers instagram secara gratis atau tanpa modal. Namun, jika kalian berkenan, saya sarankan untuk menggunakan cara lainnya berikut ini.

Cara Jualan Followers Instagram Paling Mudah dan Bikin Cuan

Logo Resellerindo

Meskipun memerlukan modal, tapi beberapa cara ini jauh lebih efektif dan hemat waktu saat pengisiannya. Sehingga akan lebih banyak lagi pembeli yang bisa kalian layani, dan otomatis penghasilan kalian dari jualan followers juga akan naik.

1. Mendaftar SMM Panel

SMM Panel adalah kependekan dari Social Media Marketing Panel yang merupakan tempat untuk kebutuhan media sosial.

Bukan hanya instagram, tetapi ada juga sosial media lain seperti facebook, twitter, dan tiktok.

Layanan yang diberikan juga bukan hanya followers, tetapi ada juga jasa like, share, maupun view. Meskipun tidak gratis, tapi kalian bisa menjualnya lebih mahal ke pembeli followers kalian.

Kalian hanya perlu mendaftar di sebuah smm panel. nanti ketika ada orang yang order follower ke kalian, kalian tinggal isi followersnya menggunakan website smm panel.

2. Menjadi Reseller Followers

Cara ini cukup mirip dengan cara yang pertama, yakni sama-sama membeli lalu menjualnya dengan harga yang lebih mahal.

Untuk menjadi reseller penjualan followers kalian bisa daftar di website reseller follower seperti Resellerindo.com. Kalian tinggal daftar lalu bisa mulai menjadi reseller dan mulai berjualan.

Kesimpulan

Untuk memulai bisnis berjualan followers, kalian bisa memulainya tanpa modal dengan cara seperti yang telah saya sebutkan diatas, namun cara tersebut bisa dibilang kurang efektif karena lebih banyak hal perlu kita persiapan.

Tetapi saya menyarankan jika kalian mempunyai sedikit modal, lebih baik kalian menjadi reseller saja, karena lebih efisien dalam pengerjaannya, sehingga akan lebih banyak pelanggan yang bisa kita layani.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *