Cara Mudah Top Up Saldo ShopeePay Lewat Mobile Banking BCA

Cara Mudah Top Up Saldo ShopeePay Lewat Mobile Banking BCA

Anda pengguna setia ShopeePay? Pastinya Anda ingin melakukan pengisian saldo dengan cepat dan mudah. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan mobile banking BCA. Selain mudah, prosesnya juga cepat dan aman. Ingin tahu cara top up ShopeePay lewat mobile banking BCA? Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Buka Aplikasi m-Banking BCA Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi m-Banking BCA di ponsel Anda. Pastikan aplikasi tersebut sudah terinstall dengan baik dan dapat digunakan dengan lancar.
  2. Masukkan Nomor Virtual Akun Setelah berhasil membuka aplikasi m-Banking BCA, Anda harus memasukkan nomor virtual akun dengan kode transfer 122 yang diikuti dengan nomor handphone yang terdaftar di akun Shopee. Hal ini dilakukan agar sistem dapat mengenali bahwa pengisian saldo dilakukan oleh Anda.
  3. Masukkan Jumlah Saldo yang Akan Ditambahkan Setelah memasukkan nomor virtual akun, selanjutnya Anda diminta untuk memasukkan jumlah saldo yang akan ditambahkan. Minimal saldo yang dapat diisi adalah Rp 10.000. Pastikan Anda memasukkan nominal dengan benar.
  4. Periksa Informasi yang Tertampil Setelah memasukkan jumlah saldo, akan muncul informasi mengenai transaksi pengisian saldo. Pastikan informasi yang tertampil benar, terutama mengenai merchant yang dituju yaitu ShopeePay dan username yang terdaftar.
  5. Konfirmasi Transaksi Setelah memastikan informasi yang tertampil benar, Anda diminta untuk menekan tombol “Ya” sebagai konfirmasi transaksi. Selanjutnya, masukkan PIN m-BCA dan pilih OK.
  6. Transaksi Berhasil Jika semua langkah di atas dilakukan dengan benar, transaksi pengisian saldo ShopeePay melalui mobile banking BCA telah berhasil. Saldo akan langsung terisi dan siap digunakan untuk berbelanja.
Virtual Accoun M BCA

Jika terdapat notifikasi “Transaksi Gagal. Nominal melebihi limit harian”, Anda dapat mencoba kembali transaksi pengisian saldo menggunakan KlikBCA atau ATM.

Itulah cara mudah dan cepat untuk melakukan pengisian saldo ShopeePay lewat mobile banking BCA. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah dan aman. Atau jika masih kurang jelas, kalian bisa menonton versi videonya dibawah ini dari channel youtube Komputer Hape!. Jangan lupa untuk selalu memeriksa informasi sebelum melakukan transaksi agar tidak terjadi kesalahan yang dapat merugikan Anda. Selamat berbelanja!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *